Laman

Senin, 25 Juni 2012

BFF Sunday Market # 1

Holaaaa....Minggu kemarin kita udah menggelar Sunday Market di Warung Mamae Hayam Wuruk guys... Berikut kita mau share foto2 tentang Sunday Market kita...Seruuu bgd....jangan lupa mampir ke next Sunday Market kita yaa...tgl 7-8 Juli 2012 mendatang di spot yg sama ;)






Senin, 18 Juni 2012

Band Audition

Holaaa.....guys, yg mau gabung di acara musik BFF 2012
WATCH OUT!!! Mau satu panggung sama band-band nasional 
(in confirmation: PWG, Devildice, Maliq, Vierra)?
Check this out yaaa....

NOTE: bagi yang sudah mendaftar akan dihubungi panitia untuk technical meeting lebih lanjut.

Pre-Event : Sunday Market, Garage Sale, and Food Bazaar

Guys, bingung weekend mau kemana?? Yuk gabung di pre-event Bali Fashion Festival!
Ada apaan aja nih? Ada food bazaar of course, Sunday market yang full of fashion products dari online shop, clothing, dan butik2 di Bali, plus akustikan. Mau diskonan?? Ada! 
Tinggal kamu print out aja flyer di bawah ini buat ditukerin sama kupon diskon on the spot.
Ada yang mau nambah-nambah uang jajan? Bisa, gabung aja di stand kita, 
more info hubungi Hanny yaa di 08993182989.
Yang mau seru-seruan nyumbang akustikan? bisaa juga...hubungi Yonas (0817551260).
Yang pengen join kompetisi2 BFF bisa daftar juga disini....
Oya kita buka charity jg lhoo...klo kalian ada buku bacaan bekas yg masih bagus, atau pakaian layak 
pakai....bisa disumbangin yaa...dan ditukerin sm kupon diskon :)
So guys, what are you waiting for??



Minggu, 17 Juni 2012

Recycle Fashion Design Competition

Kamu kreatif? Suka Fashion? Generasi muda yang peduli bumi?
We dare u!


NOTE:
Peserta yang telah mendaftar akan dihubungi panitia untuk mengikuti technical meeting.

Be A Model Contest

Pengen jadi model? Tapiii....belum ada pengalaman modelling?
We dare u!! We search for new face, JOIN US!


NOTE: 
Peserta yang telah mendaftar akan segera dihubungi panitia untuk mengikuti technical meeting dan audisi.

Minggu, 10 Juni 2012

Fashion Photography Contest: what is ethnic?

Masih bingung sama tema photography contest kita? Sedikit bocoran yaa guys, kita bakalan posting beberapa foto yang masuk ke dalam tema kita, yaitu "ETHNIC IS YOUR FASHION SIGNATURE" See this, guys!!







Ethnic is something that through a common heritage, culture, including language, religion, habits, lifestyle and also fashion.




yup.... semoga ini bisa jadi sedikit referensi kalian yaa....
Ayo buruan daftar!!!!